C Channel
The 1 min video for girlsC Channel Corporation
C CHANNEL

言語選択

Kata kunci populer

Beranda Riasan
Riasan Kece untuk Baju Batik 01:00
Riasan

0

Riasan Kece untuk Baju Batik

Biar makeup kamu lebih match dengan pakaian bat...

CCHAN メイク
CCHAN メイク
 Tips Memakai Eyeliner Mudah! 05:15
Riasan

0

Tips Memakai Eyeliner Mudah!

Beberapa tips di video ini bisa mempermudah kam...

CCHAN Beauty
CCHAN Beauty
Setting Spray Lokal Under 60K 00:54
Riasan

0

Setting Spray Lokal Under 60K

Tanpa perlu mahal, ada juga lho setting spray d...

CCHAN メイク
CCHAN メイク
Milk Cleanser Lokal Under 30K 01:00
Riasan

0

Milk Cleanser Lokal Under 30K

Hanya dengan kurang dari 20 ribu rupiah, kamu b...

CCHAN Beauty
CCHAN Beauty
Kulit Flawless Tanpa Foundation 01:00
Riasan

0

Kulit Flawless Tanpa Foundation

Ingin hasil makeup yang flawless tanpa mengguna...

CCHAN メイク
CCHAN メイク
Cara Baru Membersihkan Makeup Waterproof 01:00
Riasan

0

Cara Baru Membersihkan Makeup Waterproof

Hi C CHANNEL Fellas💛 Siapa disini yang suka mal...

CCHAN Beauty
CCHAN Beauty
Makeup Hacks Untuk Perempuan Sibuk! 05:25
Riasan

0

Makeup Hacks Untuk Perempuan Sibuk!

Kesibukan bikin kamu susah buat tetap ber-penam...

CCHAN メイク
CCHAN メイク
Amazing Makeup Hack 4 Ways 03:24
Riasan

0

Amazing Makeup Hack 4 Ways

Beberapa hacks untuk makeup bisa kamu temukan d...

CCHAN メイク
CCHAN メイク
Incredible Item!? Sticky Note Make-Up 01:52
Riasan

0

Incredible Item!? Sticky Note Make-Up

Selain untuk notes, ternyata sticky notes bisa ...

Makeup Anti Dempul Wajah Berjerawat 01:00
Riasan

0

Makeup Anti Dempul Wajah Berjerawat

Siapa bilang wajah berjerawat butuh makeup yang...

CCHAN メイク
CCHAN メイク
4 Bahan Alami yang Bisa Hapus Makeup! 01:00
Riasan

0

4 Bahan Alami yang Bisa Hapus Makeup!

C CHANNEL Fellas tau nggak, kalo bahan-bahan al...

CCHAN メイク
CCHAN メイク
Si Kecil dengan Berbagai Fungsi 01:00
Riasan

0

Si Kecil dengan Berbagai Fungsi

Bisa tampil cantik dan segar seharian tanpa rib...

CCHAN Beauty
CCHAN Beauty
?Creative Fall Look & Decor Inspiration 04:15
Riasan

0

?Creative Fall Look & Decor Inspiration

Beberapa tips dengan tema musim gugur mulai dar...

CCHAN Beauty
CCHAN Beauty
Tutorial Peachy Summer Makeup Look 01:38
Riasan

0

Tutorial Peachy Summer Makeup Look

Cocok banget buat kamu yang lagi mau liburan ke...

CCHAN Beauty
CCHAN Beauty
Rahasia Wajah Cerah Seketika 01:00
Riasan

15

Rahasia Wajah Cerah Seketika

Beraktifitas di luar ruangan itu asik tapi kuli...

CCHAN Beauty
CCHAN Beauty
Makeup Trick 4 Ways! 02:40
Riasan

0

Makeup Trick 4 Ways!

Empat trik makeup ini bisa mempermudah makeup-m...

CCHAN Beauty
CCHAN Beauty
Makeup Remover for Waterproof Makeup 01:00
Riasan

0

Makeup Remover for Waterproof Makeup

Kamu punya masalah yang sama ga sih kaya @vicis...

CCHAN Beauty
CCHAN Beauty
Marina UV White Sunblock 00:59
Riasan

0

Marina UV White Sunblock

Siapa yang setuju kalau kulit belang karena lam...

CCHAN Beauty
CCHAN Beauty
Cara Tampil Fresh Natural Ke Kampus 00:59
Riasan

18

Cara Tampil Fresh Natural Ke Kampus

Anak kuliahan mana suaranya nih? Biasanya kalia...

CCHAN Beauty
CCHAN Beauty
Kegunaan Bedak Bayi Untuk Kecantikan 01:19
Riasan

22

Kegunaan Bedak Bayi Untuk Kecantikan

Selain untuk bayi, bedak bayi bisa berfungsi un...

CCHAN Beauty
CCHAN Beauty
Shade Lipstick Terbaik untuk Bibir Gelap 01:00
Riasan

2

Shade Lipstick Terbaik untuk Bibir Gelap

Pemilihan warna lipstik untuk bibir gelap meman...

CCHAN Beauty
CCHAN Beauty
Kesalahan Menggunakan Eyeliner 01:13
Riasan

27

Kesalahan Menggunakan Eyeliner

Siapa dari kalian yang suka salah dalam menggun...

CCHAN Beauty
CCHAN Beauty
Mengenal Jenis Sunscreen 01:00
Riasan

0

Mengenal Jenis Sunscreen

C CHANNEL Fellas, udah tau dong pentingnya suns...

CCHAN Beauty
CCHAN Beauty
previous